Selasa, 10 Februari 2015

Artis Bollywood Terpanas dan Tercantik 2015


Artis Bollywood / India Terpanas dan Tercantik 2015 Pilihan
KaVeBe.blogspot.com - Selama satu dasawarsa terakhir dunia perfilman India Bollywood mampu memberi suasana berbeda dalam kancah perfilman internasional. Tak mau kalah dengan Hollywood maupun Korea, disini pun muncul nama-nama artis India tercantik yang menghiasai panggung dunia hiburan.

Setidaknya ada tujuh nama artis India tercantik yang mudah dikenali para pengggemarnya. Mereka ini adalah ;
1. Katrina Kaif
Artis blesteran Kashmir dan Inggris ini lahir di Hongkong pada 16 Juli 1984. Selain telah bermain untuk puluhan film ia juga berprofesi sebagai model. Paras cantiknya pernah masuk dalam daftar perempuan terseksi versi majalah FHM India pada tahun 2009 lalu.


2. Anushka Sharma
Artis Bollywood kelahiran 1 Mey 1988 memulai karir sejak 2008 dengan filmnya yang berjudul Rab Ne Bana Di Jodi. Diawal merintis karir gadis 26 tahun ini juga berperan sebagai model tapi kini lebih fokus menjadi sutradara dan pemain film. Puncak prestasi terbaik diraih pada tahun 2012 silam saat dinobatkan sebagai aktris terbaik di India.


3. Ileana D’Cruz
Memulai karir keartisan sejak usia belia atau sekitar 19 tahun dan kini tercatat setidaknya ada 21 film yang pernah dibintangi. Di awal karir pada tahun 2006 telah mencatatkan namanya sebagai pemenang Filmfare Award untuk kategori Best Vemale Debut.


4. Kareena Kapoor
Dalam usianya yang ke-34 menjadikannya matang dalam olah seni peran. Hal ini setidaknya dibuktikan dengan predikat pemain termahal pada tahun 2012 lalu dan rata-rata dalam satu tahun bermain untuk 3-5 film. Kemampuannya dalam acting diduga kuat berasal dari sang ayah yang juga artis India Randhir Kapoor.


PPC Iklan Blogger Indonesia

5. Sonakshi Sinha
Memulai karir sebagai seorang desainer untuk para pemain film India. Namun pada 2010 gadis kelahiran 2 Juni 1987 ini mendapat kesempatan untuk bermain film dan langsung meledak dipasaran. Meski tergolong baru ia telah bermain untuk 16 film dalam rentang waktu 4 tahun.

 

6. Alia Bhatt
Terlahir dari keluarga yang kuat akan darah seni karena sang ayah adalah seorang sutradara sedang ibu adalah seorang pemain film. Diusianya yang baru 21 tahun gadis kelahiran 15 Maret 1993 ini telah mampu menembus box office Hollywood.


7. Priyanka Chopra
Bukan hanya cantik, tapi Priyanka Chopra diakui memiliki kapasitas intelektual diatas rata-rata. Kontes ratu kecantikan yang diikuti mampu membawanya ke penghargaan bergengsi Miss India dan Miss Word 2000. Sukses di dunia modeling tersebut membuka jalan lebar dibidang keartisan

http://kavebe.blogspot.com/2015/02/artis-bollywood-terpanas-dan-tercantik.html


Siapakah yang paling cantik dari kelima Artis diatas,Menurut versi kamu??

4 komentar


EmoticonEmoticon